Jepang adalah negara para pecinta kebebasan dilematis, segala hal yang unik bisa kamu temui disana dan Jepang adalah negara dengan pemasukan negara terbesar yang berasal dari industri film-film dewasa.

Bicara tentang film-film dewasa tidak lupa sesuatu yang bernama Sex Toy, di Jepang untuk membicarakan soal dildo atau vibrator bukan hal yang tabu lagi, bahkan di Jepang banyak sekali vending machine untuk sex toy.


Pertama, kita harus tahu apa arti kata sex toy, sex toy ialah alat bantu sex buatan pabrik yang dibuat untuk membantu disaat kita berhubungan sex ataupun masturbasi. Berikut 10 Sex Toy yang umum di Jepang :

1. Sex Dolls Jepang


Ribuan pria di Jepang telah membeli boneka sex ini di atas $ 6.500 untuk hyper- realistis doll yang dapat memenuhi semua kebutuhan mereka ( Oral, Anal dan Vaginal ) . Dibuat oleh Orient Industries , Pemakai dapat menyesuaikannya dengan berbagai pilihan wajah dan hairpieces sepenuhnya saling dipertukarkan . Semua boneka tahan air.

2. Artificial Hymen ( selaput dara buatan )


Sex- perusahaan mainan Gigimodo menciptakan ini ” selaput dara buatan ” – kantong plastik diisi dengan, darah palsu – bagi anda yang baik perlu berbohong tentang menjadi perawan , atau ingin kembali merasakan sensasi *****

3. Obama Dildo


Entah kenapa Jepang membuat Dildo seperti ini so,

4. Hooded Spandex Full Body Binder Sack


Biasanya beberapa orang di Jepang memakai pakaian yang aneh ini kemudian tidur di kamar pacar atau suami/istri sebagai hadiah ulang tahun, ulang tahun pernikahan, dan hari jadi mereka .

5. Eco -Friendly Vibrator


Mencintai diri sendiri dan cinta planet anda pada waktu yang sama dengan alat ini , vibrator berbentuk peluru kecil didukung tenaga matahari.

6. Real Touch


Alat ini bisa memberikan rasa sentuhan yang sama seperti saat kita melakukan hubungan sex pada umumnya. Dilihat dari bentuknya, sepertinya ada lubang untuk memasukkan Mr.P ke dalamnya, entah bagaimana sensasinya.

7. Cup Nude




Memang tulisannya Cup Nud, buakn Cup Noodles ( mie cup instan ) ,” Cup Nude ” disini dapat memenuhi kebutuhan yang sama sekali berbeda dengan mie instan pada umumnya . Meskipun desainnya mirip , namun ketika dibuka, anda akan kaget , bahwa ini bukan mie instan biasa . Lengkap dengan paket ” pelumas ” , dan dijamin anda pasti tahu apa yang terjadi selanjutnya. Penggunaan sangatlah gampang, karena tidak perlu air panas.

8. Hello Kitty Vibrator


Awalnya dipasarkan sebagai pijat leher , ini adalah salah satu kultus Hello Kitty koleksi yang hanya bisa diperoleh di Jepang . Tapi beberapa hal hanya tidak tampak sesuai dengan seluruh leher Model pijat . Yang pertama adalah ukuran dan bentuk. Yang kedua adalah kualitas bergetar . karena itulah alat ini tidak hanya bisa dipakai sebai alat pijat leher jepang modus nie buat alat kayak gini.

9. Hizamakura’s Lap Pillow


Di Jepang, banyak lelaki yang menginginkan untuk tidur di pangkuan seorang wanita, tapi ada yang lebih baik dari itu, setelah ditemukannya Hizamakura’s Lap Pillow , bantal yang berbentuk kaki wanita yang sedang memangku seseorang menjadi bantal terbaik untuk mereka para lelaki yang ingin beristirahat seperti sedang tidur dipangkuan wanita idamannya.

10. Vibrator berlapis Emas


Merupakan Vibrator termahal yang pernah dibuat , dan didesain dengan tempatnya yang elegan, seakan vibrator ini merupakan harta karun bagi siapa wanita yang memilikinya .

No comments